5 Destinasi Romantis yang Cocok untuk Bulan Madu

Banyak kota atau tempat yang bisa dijadikan referensi untuk pergi berbulan madu bagi pasangan pengantin. Di antara tempat-tempat tersebut lima tempat ini yang paling banyak di rekomendasikan.


1.  The Maldives 


Siapa yang tidak tahu Maladewa, tempat paling romantis di bumi. Berada di salah satu bungalow atas air yang menggantung di sepanjang laut pirus (sejenis kristal) akan membuat Anda dan pasangan merasa berada di surga pribadi.

2.  Kauai Hawaii


Kauai sangat cocok bagi mereka yang ingin menyepi, dan mencari romantisme. Pulau di Hawaii yang paling berkembang ini memiliki pegunungan hijau dan air terjun serta pantai, amat cocok untuk destinasi pasangan yang berbulan madu.

3.  Santorini, Yunani


Melihat keindahan matahari terbenam di atas laut biru Aegea dari balkon pribadi bersama pasangan tentunya merupakan moment tak terlupakan, dan moment ini hanya bisa di dapatkan di Santorini

4.  Koh Tao, Thailand


Pulau kecil di Thailand ini terkenal dengan scuba diving­-nya. Berjemur dan berenang di pantai yang tenang atau mencoba pengalaman baru berscuba diving bersama pasangan merupakan liburan tropis yang romantis yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Jika pergi bersama pasangan ke tempat ini jangan lewatkan pemandangan matahari terbenan yang sangat menakjubkan dari restoran terbuka yang diterangi lentera.

5.  Florence, Italia

Ini adalah salah satu kota paling romantis di dunia. Setelah seharian berkeliling melihat lukisan-lukisan ini di museum-museum Florence sambil bergandengan tangan dengan pasangan, Anda wajib melihat pemandangan matahari terbenam dari Florence Piazzale Michelangelo.  Malamnya Anda bisa mencicipi , yaitu Anggur Merah khas Florence. (NS)

Artikel Blog Travel Lainnya :

1 komentar:

  1. Thanks infonya. Nah, kalo temen-temen punya rencana bulan madu ke Maldives, saya nemuin artikel oke nih yang ngasih tau cara cerdas untuk mempersiapkan biayanya. Yuk, buruan cek di sini: Persiapkan biaya bulan madu ke Maldives

    BalasHapus

Scroll to top